Selasa, 22 Maret 2011

ku tetap menanti

hari Rabu tanggal 23 maret 2011, gue berangkat kesekolah seperti biasanya,...ketika masuk kekelas semua temen gue sibuk sama kesibukkannya masing-masing, tinggal gue yang bingung mau ngapain. Gue baru sadar kalo gue bawa laptop kesayangan gue gue tanya temen gue yang lagi asik main itgirl, " wifi udanh nyala blom?"
"udah" jawabnya, ya udah gue buka aja laptop ge dan langsung menyusuri dunia maya lewat wifi sekolah, gue buka deh facebook tanpa pikir panjang gue klik aja itgirl pas loading aduhhh bete banget lamaa cuy...bete tapi  tetep aja gue tungguin soalnya gue ngebet banget mainan itgirl, soalnya di itgirl gue baru aja punya pacar namanya Daniel hahahahahaha ... seandainya dia pacar beneren gue hahahahaha ngarepp... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar