Jumat, 17 Mei 2013

Tugas Pemrograman Berbasis Objek


Hai Assalamualaikum. Beberapa waktu lalu dosen Mata kuliah PBO meminta saya dan teman-teman seperjuangan untuk membuat sebuah program yang berisi materi yang telah beliau ajarkan kepada kami, awalnya saya mencoba membuat sebuah program tapi usaha pertama gagal, kemudian saya bersama rekan saya M.Bagus Bintoro saya melakukan penelitian terhadap beberapa program. Kamipun memutuskan untuk membuat sebuah program menu berbasis GUI. Kami meminta maaf apabila terdapat kekurangan dalam program yang kami bagikan ini. Terimakasih. Berikut dibawah ini meruakan listing program dari tugaspbo.java yang kami buat :


Dan , berikut adalah hasil outputnya :


Dosen : Suryaningrum
Oleh   : Bekti Saraswati & Muhamad Bagus Bintoro
Universitas Gunadarma, Teknik Informatika 2013..
Berikut Link Download dari program diatas :)
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar