Kamis, 01 Maret 2012

kalo udah membicarakan tentang kepribadian seseorang, ini hal yang menarik. Kepribadian seseorang bisa dijadikan acuan lho buat diri kita, walaupun kepribadian orang lain itu berbeda dengan kita. Yang pasti setiap orang itu ga mungkin punya sifat, pendirian, prinsip, hal yang disukai, ataupun yang gadisukai, yang sama satu sama lain. Kita diciptakan berbeda supaya kita belajar menghargai, dan dapat menilai sesuatu itu baik, dan harus dicontoh, atau buruk dan untuk tidak diikuti.
* orang pendiam = menurut pandangan saya, dia lebih suka sendirian, dan bergulat dengan kesibukkannya sendiri, yang tidak menginginkan orang lain , ikut didalamnya. Tapi pendiam bukan hanya karena memang dia pendiam tapi bisa juga karena dia merasa asing dilingkungannya, dan tidak bisa menemukan seseorang yang nyaman baginya.
* orang Periang = menurut pandangan saya, adalah orang yang berhasil menutupi kekurangan dan segala masalahnya, dibalik senyum dan tawanya. Dia tidak mudah mengeluh, dan berperan sebagai penyejuk suasana. 
jika orang pendiam dan periang dapat melihat segi kekurangan dan kelebihan mereka dari segi positifnya , maka mereka bisa menjadi seseorang yang berkribadian yang ideal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar