Jumat, 12 April 2013

suratku yang hilang untuknya

Cerita tentang kita. Cerita tentang kebahagiaan, harapan, kesedihan, renungan,lamunan, canda, sepi,romansa,indah,sangat buruk,lelah,dan pantang menyerah haha...
ketika aku merasa sendirian, kau menepuk bahuku..lalu mengajak aku berbicara tentang mereka yang mengabaikanku..sedikit demi sedikit kau tersenyum dan itu menghipnotisku untuk ikut tersenyum bersamamu :) .. Pembicaraan yang tiada akhir bila dengan mu..tertawa yang tak henti saat kau mulai mengingatkan aku tentang kekonyolan yang ku buat dimasa lalu..Aku pernah mengatakan tidak indah tanpamu, dan kini aku sendirian tetapi aku tak merasa tak indah, karena ku ingat saat kau bilang, "jangan bersedih, kalau kau jauh aku akan mengingatmu di sini" kau menunjuk ingatanmu..lalu ku mulai terperingai memerah tanpa seorangpun yang tau apa yang sedang ku alami..

Dilema sesaat, ketika banyak orang-orang baru mengelilingiku, di setiap hariku, di perputaran waktuku, di depan pandanganku, namun tak dapat ku lihat lagi senyum dan candamu..Semua memang berlalu tapi bukan berarti itu hilang selamanya. Aku hadapi, aku jalani, dan aku pelajari. Ternyata melelahkan mempelajari semuanya tanpa ada yang seperti dirimu..tapi akhirnya aku berhasil, yaa aku berhasil kau harus tau.. dan aku bahagia :)

Aku menyadari, banyak yang akan aku lalui bersama mereka penggantimu disini..hmm maaf bukan pengganti  maksudku melainkan sosok baru yang akan menemaniku selagi kau pergi.
Ada seorang yang sangat aku sayangi seperti kamu disini..dan dia bertahta di hatiku sekarang, dia mampu menahan segala amarahku saat ku memuncak, bahkan dia mampu bertindak sepertimu, bahkan seperti ayah ibuku. dia pahlawanku dan ku mencintainya sama seperti kamu sahabatku tercinta :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar