Sabtu, 05 November 2011

Masalah Sosial yang Berkaitan dengan Aktualisasi Diri

Banyak hal yang mendasari mengapa banyak orang melakukan penyimpangan, pertama rasa ingin tahu, dan penasaran, kedua mengikuti prilaku seseorang yang menurutnya baik namun tidak memahami akibatnya kelak jika orang yang dianggap baik itu ternyata bersikap buruk, ketiga naluri akibat emosi diri yang tidak kesampaian.










kita sebagai anak muda pastinya mempunyai masa depan yang jauh lebih baik kalau kita fikirkan dari sekarang, lihatlah gambar-gambar diatas, coba fikirkan kalau anda saat ini adalah remaja perokok, pemakai narrkoba, dan fikirkan apa yang akan terjadi pada anda di 3 tahun kedepan, dimana teman-teman anda sudah sukses meraih mimpi, sedangkan anda masih tertinggal jauh dan sulit mengejar mereka, anda harus merasakan penyakit dan masa depan yang tidak baik.


 Nah dari pernyataan tersebut dengan sendirinya anda menyadari mana yang baik dan tidak. Terapkanlah hidup yang ramah, ciptakan kebersamaan, tetap semanngat dan rajin, jangan bergaul sembarangan. Dan ingatlah apa yang kamu ambil sekarang adalah apa yang kamu dapat di esok hari . !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar