Rabu, 02 Mei 2012

aku cinta kamu, >> aku juga || aku cinta kamu, >>no answer..Zzz part 4

" anehh, kenapa gue mikirin Tiara" andy menggigit pulpennya saat sedang belajar di meja belajarnya yang sedikit berantakan. nit nit terdengar suara dari BB Andy, dengan sabar ia mengambil Hp kesayangannya itu dan mulai melihat ada pesan apa yang masuk.

andyyy, gue clarisaa masih inget ??
cewe berjilbab yang kenalan di busway ^^

wajah Andy berseri-seri sekarang..

******

"aaaaaaaa" Chilla berteriak
"kenapaa teriakk teriak Chill ?"tanya tante inge mamanya Chilla dari luar kamar Chilla.
pipi Chilla merona, mengingat betapa anehnya mimpinya tadi malam, sebentar Chila tersenyum-senyum sendirian, dan kemudian menjawab pertanyaan mamanya " ngga papa maahh, cumaa nyamukk !! " Chilla ngeles berlebihan.
"allaaaah allaah, nyamuk aja kamu takutt  ??" balas mamanya dan kemudian tak ada lagi pertanyaan.
"makasih ya ALLAH , udah ngasih Chilla mimpi yang indah " Chilla kembali berkata dan tersenyum.

disekolah ..

Tiara merengut di bangkunyaa, seragamnya berantakan rambutnya tidak tertata rapi. dan banyak buku di mejanya. semua yang melewatinya hanya keheranan dengan tingkah aneh Tiara hari ini.
"Tiii ? lo kenapaa ?" Benny menepuk bahu tiara dan duduk disampingnya, sambil terus meminum pop icenya.
"menurut loo ?" balas tiara ketus.
"lo lagi kacauu banget tii " 
"kacauu ?? ishhh apaan si lo , gue ngga kacau ko minggir !" lagi lagi kebiasaan Tiara ketawan banget kalo lagi bete, dia suka kabur gitu aja, ninggalin orang orang dideketnya sambil manyun dan bikin orang keheranan.
5 menit berlaluu..
"yeyeyeyeye,,sik asikk sik asikk kenal dirimuu" dengan sangat ceria Chilla menaruh tas di kursinya.
"chill, lo kok seneng amad ? lah si Tiaraa lagi bad mood abiss " ucap benny.
"whattt ?? , sekarang dimana dia benn tau ngga ?" tanya Chilla panik
"auuu dehh, tadi main kabur ajaa pas gue ajak ngomong ngga pamit" benny berdiri sambil mengangkat telfon yang sepertinya penting.

Suara kodok ditaman ngga bisa mempengaruhi Tiara yang lagi kalud, dan hal tersebut menarik perhatian Arga yang melongo dari jendela kelasnya.
tiba - tiba "woyyy !!"
dengan cepat Tiara menoleh ke arah datangnya suara dengan kaget " ngapain lo kesini?"
"gue ngeliatin lo dari tadi "
"teruss ?"
"cerita ke gue kenapa lo begini ti ?" Arga so tau ini langsung duduk disebelah Tiara dengan sangat lembut.
"ngga papa ko gra, gue baik baik aja emang kenapa ? " Tiara menyembunyikan kekalutanya dari sahabatnya ini.
"lo ngga mungkin baik tii, liat rambut lo , baju juga aduh jelek banget banget dan kacau tau ngga!!"dengan spontan Agra membenahkan semua yang kacau di badan Tiara mulai dari rambut, kemeja sekolah dan dasinya.
   
    Dari kejauhan, Andy tidak sengaja melihat adegan yang cukup romantis itu, dan entah kenapa ia berhenti melakukan aktifitasnya di lapangan basket sampe akhirnyaa "Brukkk" bola basket melayang dan tepat mengenai kepala andy, kemudian andy tersungkur ke lapangan dengan pipi yang mendarat duluan.
"ndyy lo ngga papakan ?" Gus menawarkan telapak tangannya untuk membantu andy berdiri.
"sakit dikit aduhh,"
"sekarang kita ke UKS aja mendingan " gus menggandeng sahabatnya itu ke ruang UKS.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar